Minggu, 17 Maret 2013

tentang dirimu

mungkin sejarah akan lain jika aku tak mengenalmu..dirimu yang aku kenal ketika aq beranjak dewasa..2006 aku mengenalmu ketika itu umurku belum genap 16 tahun.....tak menyangka sampai saat inipun dihidupku masih ada tentangmu..tentangmu,ya masih tentangmu..terima kasih karna kaulah yang mengajariku tentang cinta, sayang, dan kesetiaan, walaupun aku sering kali mengecewakanmu..tapi maafkanlah aku...
kau yang telah membawaku sampai disini..ya hingga aku sampai dititik ini..sampai dimana aku hampir menyelesaikan studiku..
aq tak menyesal mengenalmu..aku tak menyesal pernah bersamamu..dan akupun tak menyesal hari-hariku dipenuhi pikiran tentang dirimu..kau adalah anugrah terindah yang pernah diberikan Tuhan untukku..Terima kasih mas untuk hari-harimu bersamaku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar